Wujud Kepedulian, Polres Payakumbuh Sebar Puluhan Bansos untuk Warga Dhuafa di Wilayah Hukum Polsek Luhak

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com –

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari bersama Wakapolres Kompol Russirwan dan beberapa pejabat utama lainya, kembali membagi-bagikan puluhan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang membutuhkan atau dhuafa.

Kali ini, pembagian bansos dilakukan di dua Nagari yang berada di wilayah hukum Polsek Luhak.

AKBP Wahyuni mengatakan, pemberian bansos ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Payakumbuh kepada masyarakat yang membutuhkan, imbas dari beberapa harga kebutuhan pokok yang meningkat jelang perayaan Idul Fitri.

“Pada hakekatnya bahwa Polri, dalam hal ini Polres Payakumbuh sangat intens untuk bisa peduli kepada masyarakat dimana pun berada yang membutuhkan dan di saat bulan ramadan bulan penuh berkah ini kita berikan bansos agar bisa membantu ekonomi dan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata AKBP Yuni, Rabu (05/04/23)

Kabag SDM Kompol Eko Sulistyo, S.H menjelaskan, adapun jumlah bantuan pada hari ini yang diberikan sebanyak tiga puluh paket sembako yang mana pembagian sembako ini adalah untuk kesekian kalinya dan ke depan akan terus dilakukan dan menyasar ke daerah yang berada di wilayah hukum Polres Payakumbuh.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bernilai ibadah” katanya.

Kepada jajaranya AKBP Yuni juga telah menginstruksikan agar melakukan hal yang sama terhadap warga yang berada di wilayah hukumnya serta memberikan bantuan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan uluran bantuan.

“Telah kita instruksikan untuk segera di laksanakan, agar di data melalui personel Bhabinya warga yang akan menerima bantuan sehingga bantuan bisa bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Linda menyampaikan ucapkan terima masih atas pemberian bansos ini, “Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Payakumbuh atas bantuanya kepada kami semoga bermanfaat dan bernilai ibadah hendaknya” katanya.

Dari hasil pantauan di lapangan adapun daerah yang warganya menerima bantuan yakninya Jorong Pincuran Tinggi Kenagarian Mungo dan Jorong Padang Balimbiang Kenagarian Bukik Sikumpa Kecamatan Lareh Sago Halaban. (Ryo briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *