Wako Rida Ananda Ajak PAMTIGO Maksimalkan Terus Layanan Masyarakat

Payakumbuh, Nuansapolitik.com

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menghadiri acara Halal Bi Halal yang diadakan Perumda Air Minum Tirta Sago (PAMTIGO), Jumat (19/05/23).

Acara yang digelar dihalaman Kantor PAMTIGO tersebut, sebagai bentuk rasa syukur yang dibungkus dalam ajang silaturrahmi dibulan yang fitri ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Muslim, Kepala Dinas Perkim Martha Minanda, Kepala Dinas Kesehatan Wawan Sofiyanto dan Kepala BKPSDM Erwan Rifai.

Wali Kota Rida Ananda dalam sambutannya mengatakan bahwa acara halal bi halal selain mempererat silaturahmi antar sesama, juga menambah semangat pelayanan khususnya diinternal PAMTIGO.

“Acara halal bi halal ini tujuannya adalah rasa syukur kita bisa melaksanakan silaturahmi dan diberikan kesehatan, khususnya juga dapat menambah semangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rida.

Ditambahkan Rida, kinerja harus ditingkatkan sehingga dapat memberikan manfaat khususnya kepada masyarakat Kota Payakumbuh.

“Maki kita tunjukkan kinerja yang baik untuk masyarakat. Sehingga apa yang kita kerjakan berhasil dan bermanfaat,” kata orang nomor satu di lingkup pemerintah Kota Payakumbuh itu.

“Mari munculkan ide-ide baru, jika terjadi kendala dan kerusakan di lapangan, segera lakukan perbaikan dengan cepat dan baik. Kuncinya PAMTIGO ini ingin maju atau mundurnya tergantung kita semua. Mari berkinerja dengan baik sehingga kita bisa membngun Kota Payakumbuh menjadi lebih baik,” tukas Rida.

Dikesempatan yang sama, Dirut PAMTIGO Khairul Ikhwan mengatakan selain mengadakan halal bi halal untuk mempererat silaturahmi, pihaknya juga mengadakan pemberian santunan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai dengan himbauan dari pak Wali Kota agar kita ikut serta berpartisipasi dalam penanggulangan inflasi, penanganan stunting dan kemiskinan ekstrim, untuk itu pada acara ini kami juga memberikan santunan kepada 2 orang warga dari kelurahan Koto Panjang Padang,” terang Khairul.

Ditambahkannya, Perbaikan serta pembenahan di tubuh PAMTIGO selalu dilakukan demi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Beberapa waktu lalu terjadi penurunan debit air di daerah Balai Panjang. Dengan berbagai cara, bagian teknis siang dan malam bekerja untuk mencari solusi agar debit air tersebut kembali normal. Untuk itu kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah bekerja sama dan mendukung seluruh kegiatan PAMTIGO untuk Payakumbuh menjadi lebih baik,” pungkasnya.(rdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *