Unik, Kostum Baru PS. Tigo Selo Ada Tulisan ‘Irfendi Arbi For DPR RI’ di Bagian Dadanya  

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com-

Puluhan pemain muda termasuk pelatih dan official yang tergabung dalam club sepak bola PS. Tigo Selo, berterima kasih sekaligus bangga atas dukungan dan support yang diberikan Ir.H. Irfendi Arbi,MP, terhadap club sepak bola kebanggaan masyarakat Nagari Koto Tangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota.

Betapa tidak, di sore nan cerah saat puluhan pemain muda yang tergabung dalam PS. Tigo Selo tengah asyik dan tekun berlatih sepak bola di lapangan hijau Nagari Koto Tangah Simalanggang, Senin sore (17/4/2023) tiba-tiba didatangi tokoh yang sangat mereka bangga-banggakan yang juga putra daerah Nagari Koto Tangah Simalanggang, Ir. H. Irfendi Arbi,MP.

Kedatangan calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumbar 2 dari Partai NasDem ke lapangan hijau Koto Tangah Simalanggang itu, tidak hanya sekadar memberikan dukungan dan support kepada pemain, pelatih dan official PS. Tigo Selo. Namun lebih jauh dari itu, Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 itu membawa seperangkat kostum baru yang dihadiahkan untuk pemain PS. Tigo Selo.

Uniknya, kostum baru berwarna biru dengan kombinasi strip kuning mirip dengan warna atau lambang Partai NasDem yang diberikan untuk pemain PS. Tigo Selo tersebut pada bagian dadanya bertuliskan kalimat Irfendi Arbi  For DPR RI.

“ Kostum baru yang dihadiahkan untuk PS. Tigo Selo ini, hakikinya untuk mendorong dan mendukung semangat anak-anak muda Nagari Koto Tangah Simalanggang untuk bangkit mengejar prestasi olahraganya,” ungkap Irfendi Arbi saat menyerahkan kostum baru itu kepada pelatih PS. Tigo Selo.

Sebagai putra daerah Nagari Koto Tangah Simalanggang, ungkap Irfendi Arbi, dia ingin PS. Tigo Selo bangkit dan berjaya lagi di bidang olah raga, khususnya sepak bola yang dulu pernah disegani dalam dunia sepak bola di Kabupaten Limapuluh Kota.

“ Kita berharap PS. Tigo Selo kembali bangkit dan berjaya lagi dalam dunia sepak bola,” harap Irfendi Arbi.

Sosok pemimpin yang terus dengan gigih mendorong dan memotivasi para generasi muda Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus bangkit menggejar prestasinya itu juga menyatakan, jika pemuda Kabupaten Limapuluh Kota kuat dan tangguh maka daerah ini juga akan kuat.

“ Peran pemuda sangatlah penting bagi kelangsungan pembangunan daerah ini. Untuk itu, bangkitlah generasi muda Kabupaten Limapuluh Kota, karena masa depan daerah ini ada pada pundak kalian para generasi muda Kabupaten Limapuluh Kota.” pungkas Irfendi Arbi. (dod)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *