Tokoh Luak Limopuluah Haji Anas Dorong Irfendi Arbi Maju ke DPD RI

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com-

Seorang pengusaha sukses di Kota Payakumbuh, Haji Anas, memberikan support dan dukungan untuk Ir. H. Irfendi Arbi, MP maju ke Senayan 2024.

Menurut pengusaha sukses yang sudah banyak memberikan kontribusi dan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota itu mengakui bahwa, sosok Irfendi Arbi pantas didorong maju ke Senayan karena punya reputasi bagus jika diberi amanah menjadi wakil rakyat di pusat.

“ Irfendi Arbi itu adalah sosok pemimpin yang memiliki kepribadian yang sangat baik. Buktinya, selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Limapuluh Kota periode 2016-2021, Irfendi Arbi sukses memimpin daeeah ini,” ungkap Haji Anas saat bertemu di rumah ibadah miliknya di kawasan Lamposi, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), Sabtu (1/10/2022).

Di mata pengusaha sukses yang bergerak di bidang usaha perdagangan migas dan non migas atau SPBU, agen alat bangunan, distributor sembako dan perusahaan jasa angkutan serta perusahaan jasa kontruksi itu, keberadaan Irfendi Arbi adalah tokoh yang dinilainya punya niat baik membangun daerah Luak Limopuluh.

“ Selama Irfendi Arbi menjabat Bupati periode 2016-2021, dia adalah sosok Kepala Daerah yang bersih yang tak suka macam-macam dengan jabatan yang diamanahkan kepundaknya. Atas dasar itu saya memberikan dukungan dan dorongan agar Irfendi Arbi maju ke Senayan,”ujar Haji Anas memberikan pujian sekaligus dorongan untuk Irfendi Arbi.

Diungkapkan Haji Anas, sudah saatnya Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,red) punya wakil ‘bapak kandung’ di Pusat.

“ Rasanya, rugi besar masyarakat Luak Nan Bungsu jika tidak punya wakil di DPR RI maupun di DPD RI. Untuk itu, jika Irfendi Arbi memang serius ingin maju ke Senayan, saya himbay dan ajak masyarakat berikan support dan dukungan untuk Irfendi Arbi maju ke Senayan.” pungkas Haji Anas. (dod)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *