Tim Supervisi Perpustakaan Nasional Kunjungi Dinas Perpustakaan Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH, Nuansapolitik.com

Tim Supervisi Perpustakaan Nasional Republik Indonsia Kunjungi Perpustakaan di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Payakumbuh Bukik Sibaluik, Rabu (5/04/23).

Bacaan Lainnya

Rombongan yang dipimpin Pustakawan Ahli Muda kristiantiwi, disambut langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Payakumbuh Prima Yanuarita didampingi Kepala Bidang Perpustakaan Irwandi Darmawan dan seluruh Perangkat Bidang Perpustakaan.

Ketua Tim Kristiantiwi mengatakan, Kedatangannya ke Perpustakaan Kota Payakumbuh dalam rangka melakukan Supervisi dan Pembinaan terhadap Perpustakaan Umum Daerah.

“Selain melakukan Supervisi dan Pembinaan, kita juga melakukan pendataan Perpustakaan yang berbasis wilayah melalui MPP serta meminta Perpustakaan memberikan laporannya setiap 6 bulan sekali ke Perpusnas RI,” ujarnya.

Kadis Perpustakaan Dan Kearsipan Prima Yanuarita dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kedatangan Tim Supervisi Perpustakaan Nasional RI.

“Selamat datang di Kota Payakumbuh, semoga Tim Supervisi Perpusnas RI selalu memberikan perhatian dan bantuan kepada Perpustakaan Daerah kita dan kita berharap Tim senang dan nyaman selama berada di Kota Randang ini,” ucap Prima.(rdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *