STIH PUTRI MAHARAJA PAYAKUMBUH JALIN KERJASAMA DENGAN DPD AKHKI DAN AKKI SUMBAR

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com-

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Putri Maharaja Payakumbuh menjalin kerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Konsultan Hukum Ketenagalistrikan Indonesia (DPD AKHKI) dan Asosiasi Konsultan Ketenagalistrikan Indonesia (AKKI) Sumatera Barat.

Jalinan kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) pada Rabu (25/10/2023) di Aula Kampus STIH Putri Maharaja Payakumbuh.

Penandatanganan dilakukan oleh Dr. Eviandi Ibrahim, S.H., M.Hum. selaku Ketua STIH Putri Maharaja Payakumbuh dengan Rio Fahmi, S.H. Ketua DPD AKHKI Propinsi Sumatera Barat dan Muhammad Ihsan, S.T. selaku Ketua DPD AKKI Propinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Eviandi Ibrahim menyampaikan tentang arti penting kerjasama ini, yaitu kerjasama terwujudnya kesepahaman sesuai ruang lingkup dalam kerjasama dimaksud.

Adapun ruang lingkup MoU atau Nota Kesepahaman ini dimungkinkannya praktek mahasiswa dan dosen serta sosialisasi peraturan perundang-undangan dan penyuluhan hukum di DPD AKHKI dan AKKI.

Sementara Rio Fahmi dan Muhammad Ihsan dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Nota Kesepahaman ini akan memberikan dampak positif bagi kedua pihak dalam upaya peningkatan sumber daya manusia.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dihadiri oleh jajaran Kepengurusan DPD Propinsi Sumatera Barat dan DPC Kabupaten/Kota AKHKI dan AKKI di Sumatera Barat, juga dihadiri unsur pimpinan, dosen dan karyawan STIH Putri Maharaja Payakumbuh. (rdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *