Rumah Irfendi Arbi tak Henti-hentinya Didatangi Kerabat untuk Berhari Raya Idul Fitri 1444 H

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com-

Walaupun Ir.H. Irfendi Arbi, MP, tidak lagi menjabat sebagai Bupati, namun hubungan kekerabatan dengan berbagai lapisan masyarakat sepertinya terus terjaga.

Buktinya, pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 M, kediaman pribadi mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota periode 2016-2021 yang berada di Nagari Koto Tangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota itu, sampai pada hari ke tiga lebaran masih banyak dikunjungi kerabat dan para andai tolan dari berbagai kalangan masyarakat untuk bersilaturrahmi dan bermaaf-maafan.

Irfendi Arbi bersama istri tercinta ibu Monalisa yang menanti kedatangan para kerabat dan andai tolan ke rumahnya pribadinya itu, tampak senang dan berwajah ceria dan gembira melayani para tamu yang datang berhari raya Idul Fitri ke kediaman pribadinya itu.

“ Alhamdulillah, sudah berkenan datang berhari raya dan bersilaturrahmi ke rumah kami,” ungkap Irfendi Arbi bersama ibu Monalisa saat menyalami dan melayani kedatangan keluarga besar NuansaPolitik.com yang datang berhari raya ke rumah pribadinya itu, Minggu sore (23/4/2023).

Di rumah pribadi Irfendi Arbi dan ibu Monalisa bercat putih yang memiliki dua ruang tamu yang lumayan besar itu, tidak hanya keluarga besar NuansaPolitik.com yang datang untuk berhari raya dan bersilaturahmi.

Namun sejumlah kerabat atau tamu lainnya termasuk beberapa orang  Wali Jorong berasal dari beberapa nagari di kawasan Kabupaten Limapuluh Kota juga tampak datang bersilaturahmi ke rumah pribadi tokoh yang sedang mempersiapkan diri maju sebagai calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumbar 2 bersama Partai NasDem itu.

“ Kami benar-benar senang dan bahagia, karena banyak kerabat yang datang berhari raya sambil bersilaturahmi ke rumah kami,” timpal ibu Monalisa sambil mempersilahkan para tamu untuk mencicipi kue ‘spesial’ yang menurut pengakuan Irfendi Arbi kue kacang spesial tersebut asli buatan tangan ibu Monalisa yang dibantu Bapak Irfendi Arbi.

Beberapa jam berada di atas rumah nan indah, rapi dan adem itu, ada kesan bahagia dan damai terpancar di rumah keluarga Irfendi Arbi dan ibu Monalisa yang memang dikenal sebagai keluarga sederhana, rendah hati dan senang bergaul dengan semua pihak itu.

“ Dengan segala kerendahan hati, kami keluarga besar NuansaPolitik.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Mohon maaf lahir dan bathin,” ujar pemimpin umum dan penanggungjawab NuansaPolitk.com, Doddy Sastra, kepada Bapak Irfendi Arbi dan ibu Monalisa saat berpamitan pulang. (Ryo briges)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *