Resmi Mendaftar Sebagai Bacaleg Partai Nasdem, Irfendi Arbi Acungkan Jempol Buat Bambang Nasrul

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com-

Beberapa menit setelah foto prosesi pendaftaran Bambang Nasrul sebagai bacaleg Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota muncul dan beredar luas di media sosial, dukungan demi dukungan mulai bermunculan dari kalangan pendukung dan simpatisan.

Salah satu tokoh Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red)  yang selama ini gigih memberikan dorongan kepada tokoh muda agar bersedia maju sebagai bakal calon wakil rakyat, baik di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota maupun di DPRD Kota Payakumbuh adalah mantan Bupati Limapuluh Kota Ir. Irfendi Arbi, MP.

“ Saya salut sekaligus merasa bangga, karena Bambang Nasrul akhirnya resmi mendaftar sebagai bacaleg di Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, “ungkap Irfendi Abi memberikan komentar sekaligus memberikan acungan jempol untuk Bambang Nasrul yang telah resmi mendaftar sebagai bacaleg Partai Nasdem.

Diakui Irfendi Arbi, sudah saatnya tokoh-tokoh  muda diberi peluang dan diberikan amanah sebagai perpanjangan tangan rakyat untuk membela kepentingan masyarakat dan daerah. Pasalnya, dari tangan para tokoh-tokoh muda itulah banyak lahir gagasan dan pemikiran untuk membangun daerah.

SIAP BERKONTRIBUSI UNTUK MASYARAKAT DAN DAERAH

Bambang Nasrul saat mendaftar sebagai bacaleg untuk Daerah Pemilihan I yakni Kecamatan Harau dan Kecamatan Payakumbuh, ketika menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bacaleg resmi diterima Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, Alia Efendi yang sekaligus adalah anggota Fraksi Partai Nasdem di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota didampingi Bendahara DPD Partai Nasdem, Sriyulian.

Diwawancarai usai mendaftar sebagai bacaleg di Partai Nasdem, Bambang Nasrul yang kini diberi amanah sebagai Bapilu Partai Nasdem mengakui bahwa, Nasdem adalah partai gagasan memiliki kader-kader terbaik yang siap berkontribusi membangun daerah dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“ Kehadiran Saya di Partai Nasdem merupakan langkah politik untuk menuangkan pemikiran untuk kemaslahatan masyarakat. Karena menurut hemat Saya, partai politik adalah sarana untuk membangun komunikasi terhadap enterfensi kebijakan pemerintah yang baik untuk kesejahteraan daerah,” ujar Bambang Nasrul berpendapat.

Dinyatakan Bambang Nasrul, dia bergabung dan mendaftar sebagai bacaleg di Partai Nasdem selain karena kesamaan visi dan misi untuk membangun daerah, dan dia meyakini bahwa  Partai Nasdem adalah partai terbuka untuk itu.

“ Perjuangan-perjuangan yang telah kita suarakan sebelumnya, mesti harus kita lanjutkan dan Partai Nasdem lah rumah perjuangan itu.”  pungkas Bambang Nasrul sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat daerah pemilihannya. (dod)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *