Prihatin, Irfendi Arbi Jenguk Rumah Syaiful yang Terbakar

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com –

Usai kembali dari Batam mengikuti rapat bersama DPP Partai Nasdem, Irfendi Arbi langsung mendatangi kediaman Syaiful Guci yang beberapa hari lalu sempat terkena musibah kebakaran.

Irfendi Arbi mendatangi rumah pensiunan ASN tersebut bersama istri tercinta Monalisa pada Sabtu (25/2) pagi. Kedatangan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 itu, disambut haru keluarga Syaiful.

“Mohon maaf baru bisa datang hari ini. Saat kejadian saya sedang perjalanan ke Batam. Mudah-mudahan semua yang terbakar nantinya bisa diganti dengan yang lebih baik lagi,” ujar Irfendi Arbi.

Irfendi Arbi ikut bangga dengan Syaiful dan istri Rosmini bersama anggota keluarga yang tetap tabah dan tegar menghadapi cobaan kebakaran tersebut.

“Terimakasih pak, kedatangan bapak dan ibu adalah obat penyemangat bagi kami,” ujar Syaiful kepada Irfendi Arbi.

Dijelaskan mantan Camat Harau itu, kebarakan yang menimpa rumahnya itu terjadi begitu cepat. Api berasal dari kompor gas ketika minantunya memasak di dapur.

Atas kebakaran tersebut bangunan utama rumahnya hangus terbakar. Tak hanya itu, sejumlah dokumen penting dari sertifikat, ijazah jadi abu. Bangunannya pun bersisa puing puing tembok.

“Kerugian ditafsir hampir Rp 2 Miliar. Saya juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah sukareka bahu membahu membantu kami. Mudah-mudahan niat baik kita dibalas Allah,” ujar Syauful lagi. (Ryo Briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *