Pj Jasman Hadiri Rapat Kerja PKPS/IKPS Payakumbuh

Payakumbuh, Nuansapolitik.com

Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman menghadiri kegiatan rapat kerja Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS)/Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota di Kisai Agro, Payakumbuh Timur, Minggu (22/10/2023).

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya menghadiri rapat kerja PKPS/IKPS untuk bersilaturrahmi yang tentunya juga untuk bersama-sama memajukan Kota Payakumbuh,” kata Pj Wako Payakumbuh Jasman, Minggu (22/10/2023).

Hadir dalam kegiatan Wakil ketua DPW PKPS Zulfahmi, penasehat Afrizal Aziz, dan anggota PKPS/IKPS se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pada kesempatan itu, Jasman juga meminta agar PKPS/IKPS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota dapat ikut bersama-sama dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Mari bersama-sama kita sukseskan penyelenggaraan Pemilu dan jangan sampai ada perpecahan. Berbeda pilihan itu biasa, namun kita harus tetap rukun dalam hidup berdampingan,” katanya.

Dia berharap PKPS/IKPS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota tetap kompak dan solid sehingga dapat menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi anggotanya.

“Mari bersama-sama saling bahu membahu dan membantu dalam kebaikan. Baik itu untuk anggota PKPS/IKPS sampai kepada masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota secara keseluruhan,” ujarnya.

Sebagai putra Pesisir Selatan, Jasman meminta agar nantinya tetap diingatkan dan dinasehati jika ada pekerjaannya yang salah ketika menjabat sebagai Pj Wako Payakumbuh.

“Sebagai manusia tentu akan ada khilaf, jangan segan-segan ingatkan saya,” katanya.

Ketua PKPS/IKPS Kota Payakumbuh Aknopilindo mengatakan PKPS/IKPS Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota tetap solid sehingga banyak yang akan dilaksanakam ke depannya.

“Kami mohon dukungan dan arahan dari bapak Pj Wali Kota Payakumbuh agar kegiatan-kegiatan yang nanti kita laksanakan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Maizar Kurniawan mengatakan agenda rutin yang terus dilaksanakan oleh PKPS/IKPS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota yang diikuti sampai dengan ranting yang ada di kecamatan.

“Ini untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan masukan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan ke depannya,” ujarnya. (rdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *