Perpusnas Berikan Bantuan Buku Pengayaan Pengetahuan untuk STIH Putri Maharaja Payakumbuh

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com –

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Putri Maharaja Payakumbuh menerima kunjungan Tim Survei Kelayakan Penerima Bantuan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia untuk Tahun Anggaran 2023, Rabu (2/11/2022).

Tim Survei dari Perpusnas RI terdiri dari Muhammad Indra Riawan, S.Kom dan Abi Ramadhan, S.Hum masing-masing sebagai Pustakawan Ahli Muda dan Pustakawan Ahli Pertama.

Ketua STIH Putri Maharaja Payakumbuh Dr. Eviandi Ibrahim, S.H., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Perpustakaan Nasional RI yang telah menugaskan Tim Survei ke Kampus STIH Putri Maharaja Payakumbuh, dengan harapan Perpustakaan STIH Putri Maharaja Payakumbuh layak menerima bantuan dari Perpustakaan Nasional RI di Jakarta.

Setelah dilakukan survei lapangan, pihak Perpustakaan Nasional RI juga memberikan keterangan kepada pihak media bahwa STIH Putri Maharaja Payakumbuh menjadi prioritas untuk mendapatkan bantuan pada anggaran tahun 2023 berupa 850 eksemplar buku-buku pengayaan pengetahuan dan dua unit komputer yang diinstal berupa aplikasi yang berhubungan dengan perpustakaan.

Pelaksanaan survei kelayakan penerima bantuan dari Perpustakaan Nasional itu juga dihadiri selain oleh Ketua STIH Putri Maharaja Payakumbuh Dr. Eviandi Ibrahim, S.H., M.Hum., juga dihadiri Wakil Ketua I dan III Anny Yuserlina, S.H., M.H. dan Ana Ramadhona, S.H., M.H., Direktur STIH PM Press Dr. Asep Ajidin, M.H., Kepala Perpustakaan STIH Putri Maharaja Payakumbuh Umul Khair, S.H., M.H. dan para dosen serta karyawan/karyawati STIH Putri Maharaja Payakumbuh. (dod)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *