Perkenal Logo Baru PKS, Zukron Ikut Turun ‘Menyapa Warga’

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com –

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyapa warga Kabupaten Limapuluh Kota dengan mengadakan kegiatan ‘PKS Menyapa’. Acara tersebut dilaksanakan di pasar Daguang-daguang Limbanang, Sabtu, (26/11/2022).

PKS Menyapa bermaksud memperkenal kepada warga Kabupaten Limapuluh Kota bahwa PKS memiliki logo baru. Logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berganti rupa menjadi berbentuk bulat dengan dominan warna oranye-putih dan sedikit warna hitam.

Namun, ada pemandangan lain yang terlihat dalam kegiatan PKS Menyapa. Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari fraksi PKS Zukron B.Ac tampak hadir membersamai ratusan anggota dan kader PKS yang melaksanakan Program “PKS Menyapa” di pasar Limbanang.

PKS Menyapa adalah program turunan dari DPP PKS yang dilaksanakan serentak, Ahad 30 Oktober 2022 lalu di seluruh Indonesia.

Kehadiran anggota dewan PKS sangat diapresiasi oleh masyarakat sebagai bentuk bukti nyata bahwa para anggota legislatif dari PKS akan senantiasa hadir dalam acara-acara yang berkaitan dengan warga masyarakat.

“Hadirnya Zukron B.Ac yang ikut membagi sarapan nasi goreng kepada warga dan membagi pula Stiker PKS membuat kami bahagia. Masyarakat senang jika memang pejabat kami turut membersamai agenda kepartaian yang menyasar masyarakat,” ujar salah seorang warga.

“Saya berharap para caleg dari PKS tetap merakyat, dekat dengan warga dan selalu membumi sebagaimana karakter Partai Keadilan Sejahtera yang rahmatan lil aalamiin,” tambahnya.

Anggota dewan Zukron B.Ac mengatakan kegiatan ini hadir untuk memperkenalkan logo baru PKS yang merupakan komitmen partai agar makin dekat dan hangat dengan semua kalangan.

Lebih lanjut, Zukron B.Ac mengatakan acara PKS menyapa sudah diagendakan setiap Minggu ke empat setiap bulannya pada 13 kecamatan Se-kabupaten Limapuluh Kota.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan semangat baru bagi PKS, komitmen PKS dekat dan hangat dengan semua kalangan tanpa kecuali,” kata Zukron B.Ac.

Ia menjelaskan, warna oranye melambangkan kehangatan, harapan, dan optimisme. Kemudian warna oranye melambangkan kesucian, ketulusan, kebersihan, keikhlasan, dan kemuliaan. Warna hitam pada tulisan PKS melambangkan kemauan keras, disiplin, kekuatan, ketegasan, berwibawa, kepastian, aspiratif dan perlindungan.

Sementara, simbol untaian 17 butir padi pada tangkai tegak lurus melambangkan adil, ukhuwah, Istiqomah, berani, disiplin dalam menjalankan tugas, serta tegas dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan.

“Warna oranye adalah warna baru. Melambangkan kehangatan, harapan, semangat kehidupan yang selalu optimistis dan semangat muda,” ujar Zukron.

Ia menambahkan Gerakan PKS menyapa yang dimotori oleh BPKK-RKI berjalan dengan baik. Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan logo baru PKS dengan membagikan 500 kotak nasi goreng dan souvenir berupa stiker kepada masyarakat.

“Alhamdulillah” Salah satu tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan identitas PKS ditengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat dirutinkan kedepannya Aamiin,” tutup Zukron. (rio briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *