Peringati Hari Guru 2022 , Siswa SMAN I Payakumbuh Manjakan Gurunya

Payakumbuh, NuansaPolitik.com

Dalam rangka memperingati Hari Guru ke ke 77 tahun 2022, SMAN 1 Payakumbuh, Kota Payakumbuh, mengadakan berbagai iven dalam lingkungan sekolah.

Dalam acara peringatan Hari Guru tersebut nampak para guru dan siswa serta perangkat sekolah lainnya dengan penuh antusias mengikuti rangkaian lomba-lomba yang diprakarsai oleh OSIS atau Malejis Perwakilan Kelas (MPK) SMAN 1 Payakumbuh.

Muhammad Ghazi Algifari Ketua umum OSIS sebagai penanggung jawab acara mengatakan, “Kami melaksanakan beberapa lomba hiburan yang di lakoni oleh guru dan pegawai sekolah seperti fashion show guru dan pegawai, lomba memasak, lomba bola sarung dan joget, lomba estafet, tebak kata dan tarik tambang.

“Pada momen peringatan Hari Guru tahun 2022 ini izinkan kami berpesan, guru merupakan sosok yang sangat berarti dan berperan dalam kehidupan setiap orang. Maka dari itu perjuangan mereka patutlah kita hargai dalam beberapa bentuk dan persembahan. Salah satunya adalah dengan mengadakan acara perayaan ini. Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perjuangan bapak dan ibu guru yang sangat berarti dan besar,” ucap Muhammad Ghazi Algifari.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Payakumbuh Drs.Erwin Satriadi, M.Pd mewakili pihak guru dan pegawai sekolah sangat mengapresiasi kejutan-kejutan yang telah diberikan oleh siswanya.

“Hari ini kami serasa dimanjakan oleh para siswa-siswi kami yang dimotori oleh pengurus OSIS/MPK yang baru. Semoga dengan peringatan Hari Guru ini kita merefresh semangat serta motivasi guru guru dalam melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan profil pelajar Pancasila”. ujar Erwin dengan terharu.

Lebih lanjut Erwin Satriadi mengharapkan dengan momen Hari Guru 2022 ini ikatan emosional antara guru dan para siswa semakin kuat kedepannya.

“Tentunya dengan tujuan untuk mengantarkan anak-anak didik kami kepada mimp-mimpi besarnya mencapai perguruan tinggi yang mereka inginkan”,  pungkas Erwin.(rio Briges/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *