Pengurus Bakorsi Team 100 Anies Kecamatan Situjuah Limo Nagari Dikukuhkan

LIMAPULUH KOTA, NuansaPoltik.com –

Ketua Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Team 100 Anies Kabupaten Limapuluh Kota, drh. Syahrizal, mengukuhkan Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Team 100 Anies Kecamatan Situjuah Limo Nagari, di salah satu halaman rumah warga di Jorong Tangah, Nagari Situjuah Banda Dalam, Kamis (11/1) pagi.

Puluhan warga dari berbagai nagari di Kecamatan Situjuah Limo Nagari tampak hadir memenuhi halaman rumah warga setempat. Sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dan DPRD Provinsi Sumatera Barat, juga tampak hadir. Selain itu, terlihat hadir langsung Ketua DPD Anis Kabupaten Limapuluh Kota, Safni Sikumbang dan Ketua Pembentukan  Bakorsi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Yossy Danty.

Pada kesempatan itu Yossy Dantiy menyebutkan bahwa Bakorsi dibentuk dari Forum Komunikasi pemenang Calon Presiden-Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimim Iskandar (AMIN), untuk selanjutnya bertugas membantu pemenangan Anis dan menjaga agar tidak terjadi kecurangan dalam pemilu.

“Bakorsi kita bentuk dari Forum Komunikasi pemenang Calon Presiden-Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimim Iskandar (AMIN), untuk selanjutnya bertugas membantu pemenangan Anis, juga untuk melakukan pengawasan jika terjadinya kecurangan dalam Pilpres nanti,” ucapnya.

Yossy juga menambahkan, nantinya untuk mewujudkan tujuan itu akan ada saksi dari Bakorsi Team 100 di dalam dan luar Tempat Pemungutan Suara (TPS).

” Nantinya dalam pemilu serentak tahun 2024 ini, untuk mewujudkan tujuan itu akan ada saksi dari Bakorsi Team 100 di dalam dan luar Tempat Pemungutan Suara (TPS),” tutupnya.

Nantinya Bakorsi Team 100 Anies akan dikukuhkan dan ada ditiap Kecamatan dan Nagari di Kabupaten Limapuluh Kota termasuk di Kota Payakumbuh. Bakorsi Team 100 relawan Anies Kecamatan Situjuah Limo Nagari yang telah dikukuhkan itu diketuai Yondrizal, Nur Asrani sebagai Sekretaris.

Usai pembacaan Surat Keputusan (SK) nama-nama Bakorsi Team 100 Kecamatan Situjuah Limo Nagari dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas dan penandatanganan oleh mereka yang dikukuhkan serta pemakaian rompi secara simbolis kepada perwakilan mereka yang dikukuhkan tersebut.

Ketua Pengurus Daerah (PD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahrera (ANIES) Kabupaten Limapuluh Kota, Safni Sikumbang, yang juga merupakan tokoh masyarakat Limapuluh Kota, turut memasangkan rompi kepada pengurus Bakorsi Team 100 Anies, didampingi Ketua Bakorsi Team 100 Anies Kabupaten Limapuluh Kota drh. Syahrizal, yang juga ikut memasangkan rompi. (ds)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *