Partai NasDem Kota Payakumbuh Luncurkan Aplikasi ‘Hey Project’

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Payakumbuh terus berkomitmen untuk mengembangkan kemajuan teknologi dengan meluncurkan aplikasi berbasis data bernama Hey Project. Aplikasi ini, yang dapat diunduh melalui platform Play Store, memungkinkan masyarakat luas untuk mengakses informasi terkini mengenai kinerja partai dan kegiatan yang dijalankan oleh Partai Nasdem di wilayah tersebut.

Erwin Yunaz, Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh, mengungkapkan bahwa penggunaan teknologi berbasis data merupakan langkah progresif dalam meningkatkan transparansi dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan politik. Melalui Hey Projet, partai tersebut berharap dapat membangun keterlibatan masyarakat secara langsung, memberikan akses lebih mudah kepada warga untuk memahami program-partai, dan memberikan umpan balik mengenai kebijakan yang diusung.

“Kami ingin menciptakan jembatan komunikasi yang lebih erat antara partai dan masyarakat. Hey Project adalah langkah inovatif kami untuk memberikan akses yang lebih cepat dan mudah terhadap informasi mengenai kinerja partai serta berbagai kegiatan yang kami selenggarakan,” ungkap Erwin Yunaz.

Aplikasi ini tidak hanya memberikan informasi mengenai kegiatan partai, tetapi juga menyajikan data mengenai tokoh-tokoh politik lokal yang terlibat dalam partai, visi-misi partai, dan agenda-agenda mendatang. Fitur interaktif dalam aplikasi memungkinkan pengguna untuk memberikan komentar, bertanya, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

Hey Project juga menyediakan ruang bagi partai untuk memberikan informasi mendalam mengenai kebijakan-kebijakan yang dicanangkan dan pencapaian-pencapaian yang telah diraih. Dengan demikian, masyarakat dapat memahami secara rinci kontribusi Partai Nasdem dalam pembangunan dan perubahan di Kota Payakumbuh.

Erwin Yunaz menekankan bahwa Hey Project bukan hanya sebagai alat untuk mempromosikan partai, tetapi lebih sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. “Kami ingin masyarakat merasa bahwa mereka memiliki suara yang didengar dan diakui. Dengan Hey Project, kami membuka pintu bagi partisipasi aktif dan kontribusi positif dari seluruh warga Kota Payakumbuh,” tambahnya.

Dengan diluncurkannya aplikasi Hey Project, Partai NasDem Kota Payakumbuh mengukuhkan diri sebagai pionir dalam pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan keterbukaan dan partisipasi masyarakat dalam dunia politik. Inisiatif ini diharapkan menjadi contoh bagi partai politik lainnya untuk mengebrak era digital dalam merangkul konstituennya. (rdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *