Open Turnamen Trisula Cup III Sukses, Irfendi Arbi: Salut untuk Masyarakat dan Pemuda Jorong Padang Baru Mungka

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com-

Open turnamen Bola Volly Trisula Cup III yang digelar masyarakat dan pemuda Jorong Padang Baru, Nagari Mungka, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota yang bergulir selama 14 hari sejak tanggal 23 September sampai Oktober 2023 diikuti sebanyak 36 club dari berbagai nagari dan kelurahan di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh berjalan meriah dan sukses.

Mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, Ir.H. Irfendi Arbi, MP sejak awal hadir dan mensupport serta mendukung digelarnya kegiatan olahraga yang dimotori generasi muda Jorong Padang Baru, Nagari Mungka yang hadir pada malam penutupan atau putaran final yang digelar Sabtu malam 7 Oktober 2023 itu, mengaku bangga dan salut kepada masyarakat dan pemuda Jorong Padang Baru, Nagari Mungka yang telah sukses menggelar open turnamen bola volly Trisula Cup III itu.

“Kami bersama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota, Bapak Ilson Cong, SE. MM yang juga caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Alia Efendi, salut dengan kekompakan masyararakat dan pemuda Jorong Padang Baru, Nagari Mungka yang telah sukses menggelar Open turnamen Bola Volly Trisula Cup III,” ungkap Irfendi Arbi yang maju sebagai calon anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan Sumbar 2 nomor urut 5 bersama Partai NasDem itu.

Irfendi Arbi tidak hanya salut dengan kekompakan masyararakat dan pemuda Jorong Padang Baru, Nagari Mungka, namun juga memuji kuatnya dukungan dari Walinagari Mungka, Epi Adri dan Kepala Jorong Padang Baru Yogi Aridi Sandi yang tidak pernah berhenti memberikan dorongan dan motivasi untuk warganya.

“ Kepada panitia penyelenggara Open turnamen Bola Volly Trisula Cup III yang dipimpin oleh Putra Yorismen sebagai Ketua Pelaksana dibantu Febri Absari Surya (Wakil Ketua), Anisa Yonisma Putri (Sekretaris) dan Desi Susanti (Bendahara) kegiatan kepemudaan bidang olahraga ini sukses membawa nama baik Jorong Padang Baru, Nagari Mungka,” ujar Irfendi Arbi.

Diungkapkan Irfendi Arbi, sesuai dengan penjelasan pihak panitia, adapun pemenang yang berhasil ke luar sebagai pemuncak pada Open turnamen Bola Volly Trisula Cup III tersebut Juara I direbut oleh Putra Rimba tim bola volly dari Pauh Sangik, Kabupaten Limapuluh Kota.

Sedangkan untuk Juara II direbut oleh tim bola volly Remis dari Batu Balang, Harau, dan Juara III diperoleh oleh Gentrik tim bola volly dari Lubuak Batingkok, Harau.

“ Selamat kepada tiga tim yang telah tampil menjadi club bola volly terbaik dalam Open turnamen Bola Volly Trisula Cup III yang digelar masyarakat dan pemuda Jorong Padang Baru, Nagari Mungka, Kecamatan Mungka. Semoga prestasi yang telah berhasil diraih dapat ditingkatkan lagi pada turnamen bola volly lainnya.” pungkas Irfendi Arbi. (rdo)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *