Open Turnamen Baja Cup XVIII/2022 Sumbar-Riau Resmi Dibuka

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com –

Open turnamen Volley Ball Baja Cup XVIII tahun 2022 mengangkat tema “Dengan Semangat Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Kita Implementasikan Nilai-nilai Juang Dalam Berkarya Bagi Generasi Muda”, bertempat di lapangan stadion mini Baja, Kelurahan Balai Jariang Aia Tabit, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh resmi dibuka, Sabtu sore (05/11/2022).

Open turnamen ini dibuka langsung oleh Pj.Walikota Payakumbuh diwakili Kadisparpora Payakumbuh, Nofriwandi didampingi anggota DPRD Kota Payakumbuh, YB.Dt.Parmato Alam serta tamu undangan yang di ikuti oleh 9 tim Divisi Utama dari Sumatra Barat  (Sumbar) dan Riau serta 9 tim divisi 1 dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 kota.

Turut hadir pada pembukaan Open Turnamen Volley Ball Baja Cup XVIII 2022 tersebut Pj. Walikota Payakumbuh diwakili Kadisparpora Payakumbuh Nofriwandi, Kapolres Kota Payakumbuh diwakili Kasat Bimas, Danyon 131/Braja Sakti Letkol. Arisko, Wakapolres Kota Payakumbuh Kompol Russirwan,S.H, anggota DPRD Kota Payakumbuh YB.Dt.Parmato Alam, Edwar.Df, Camat Payakumbuh Timur, Lurah Balai Jariang, LPM, Niniak mamak, Kapolsek, Babinkantibnas dan seluruh lapisan masyarakat dan tamu undangan.

Ketua Panitia, Angga Detta yang diwakili oleh wakil Ketua Willi Putra dalam laporannya mengatakan, ada 9 tim yang akan bertanding pada Open Turnamen Volley Ball Baja Cup XVIII 2022 ini yakni tim tuan rumah Baja, Dishub Pekanbaru, KTS Padang Pariaman, Baja ll Payakumbuh, UPN Pekanbaru, Desember Agam, Baja 1 Payakumbuh, Duri, Mandau, Kabupaten Bengkalis, Surgana Padang dan Pagaruyuang Tanah Datar.

Sementara untuk Divisi 1 ada 9 tim yakni Baja 1 Kota Payakumbuh selaku tuan rumah, Desember, Kabupaten 50 kota, Adi Putra Kota Payakumbuh, Andaleh Kabupaten 50 kota, SMAN 5 Kota Payakumbuh, Remis Kabupaten 50 Kota, Baja 2 Kota Payakumbuh sekaligus tuan rumah, Merpati Kota Payakumbuh, dan Bataliyon.

“Open turnamen Volley Ball Baja Cup XVIII 2022 ini, nanti Juara Satu Divisi Utama mendapat uang pembinaan Rp10 juta Juara III  Ro7 juta, Juara III Rp5 juta dan Divisi 1 untuk Juara I, Rp3 juta, Juara II Rp2 juta dan Juara III Rp1 juta,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia yang akrab disapa Dedet juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah memberi support hingga Open Turnamen ini dapat dibuka.

“Kita berharap Open turnamen Volley Ball Baja Cup XVIII 2022 ini dapat berjalan lancar setelah dibuka nanti oleh Pj, Walikota Payakumbuh, “harapnya.

Sementara itu, Kadisparpora Payakumbuh Nofriwandi dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh tim yang akan bertanding bermainlah sesuai aturan yang ada, dan juga kepada dewan juri dapat menjadi wasit yang adil.

“Jaga sportivitas dalam bertanding dan tampilkan yang terbaik,” ucapnya, sekaligus membuka secara resmi Open Turnamen VolleyBall Baja Cup XVIII 2022.

Usai dibuka secara resmi pertandingan  pertama berlangsung antara Tim Dishub Pekanbaru berhadapan dengan Tim KTS Padang Pariaman Sumatra Barat. (ryo briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *