Menangkan Anies Jadi Presiden 2024, Ketua Partai NasDem Fadly Amran : Kolaborasi dengan WPCD Diharapkan Terus Berlanjut

PADANG, NuansaPolitik.com-

Pasca kesuksesan kedatangan Anies Baswedan bakal calon Presiden RI 2024 ke Propinsi Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang Sabtu dan Minggu 3-4 Desember 2022 lalu, diakui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Propinsi Sumatera Barat, Fadly Amran, bahwa kesuksesan tersebut adalah atas dukungan berbagai lapisan masyarakat termasuk peranan  Organisasi Masyarakat (Ormas) Warga Padang Cinta Damai (WPCD).

“Apresiasi kepada WPCD yang sudah terlibat secara langsung dari awal. Kesuksesan tersebut adalah solidaritas seluruh elemen dalam membersama penyambutan kehadiran tokoh bacalon Presiden Anies Baswedan,” ungkap Fadly Amran yang dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (12/12/2022).

Diakui Fadly Amran, WPCD adalah organisasi masyarakat yang sudah lama hadir di tengah masyarakat. WPCD adalah Ormas yang sangat berpengalaman dan mempunyai jaringan yang kuat terkhusus di Kota Padang.

Menurut Walikota Kota Padang Panjang itu, sebagai Ketua Partai Nasdem selaku pengusung Bapak Anies Baswedan di Sumbar, dan bergabungnya masyarakat Ranah Minang termasuk keluarga besar WPCD, tentu sebagai penyemangat bagi dia untuk terus berjuang mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024.

“ Semoga kolaborasi dengan masyarakat termasuk dengan keluarga besar WPCD ini, terus berlanjut sampai cita-cita kita untuk menjadikan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024 terwujud. Terima kasih WPCD,” pungkas Fadly Amran.

WPCD TOTALITAS

Sementara itu Ketua Umum Warga Padang Cinta Damai (WPCD), H. Aldi Yunaldi, SH, M.Si yang dihubungi media ini menyatakan bahwa, untuk kesuksesan safari politik Bapak Anies Baswedan di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang,  ormas WPCD yang dipimpinnya totalitas berjuang untuk memenangkan Anies di Ranah Minang.

“Perjuangan masyarakat Sumatera Barat bersama Partai NasDem sebagai pengusung Bapak Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden RI 2024, selaras dengan aspirasi keluarga besar WPCD yang menginginkan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024,” ungkap Aldi Yunaldi.

Diakui Aldi Yunaldi, WPCD telah mendeklarasikan akan mendukung Anies Baswedan sebagai Capres pada 2024. Pihaknya  telah mendatangi DPW Partai Nasdem beberapa waktu lalu untuk mengungkapkan dukungan.

Dikatakan Aldi Yunaldi, kedatangan Anies Baswedan ke Ranah Minang selama dua hari Sabtu dan Minggu 3-4 Desember 2022 lalu, utamanya saat bersafari politik di Kota Padang, antusias urang awak benar-benar luar biasa.

“ Mulai kedatangan Anies di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) puluhan ribu masyarakat Sumatera Barat mengelu-elukan Anies Baswedan sebagai Presiden. Kita optimis 80 persen masyarakat Sumatera Barat, terutama di Kota Padang akan memilih Anies sebagai Presiden 2024 mendatang. Keluarga besar WPCD bersama-sama dengan kader dan simpatisan Partai NasDem akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Anies Baswedan di Ranah Minang sebagai calon Presiden,” pungkas Aldi Yunaldi. (rio briges)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *