Maju ke DPR RI 2024, Irfendi Arbi Dapat Dukungan dari Pensiunan Pemkab Limapuluh Kota

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com-

Suara berikan dukungan untuk Irfendi Arbi agar terpilih dan duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024 berkumandang pada acara reuni akbar pensiunan Pemkab Limapuluh Kota yang berlangsung di Puti Sari Banilai Home Stay Lembah Harau, Rabu lalu (13/9/2023).

Ratusan orang pensiunan Pemkab Limapuluh Kota yang hadir pada acara reuni akbar bertajuk “Mari Kita Rajut Kebersamaan Melalui Silaturahmi Manjapuik nan Tacicia, Mangumpuan nan Taserak” itu, bersepakat akan memberikan dukungannya untuk Irfendi Arbi, mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota periode 2016-2021 yang kini maju sebagai calon anggota DPR-RI Dapil Sumbar 2 dari Partai Nasdem Nomor Urut 5.

Mari kita dukung bersama Ir. H. Irfendi Arbi,MP untuk duduk di DPR-RI Dapil Sumbar 2 dari Partai Nasdem Nomor Urut 5,” ungkap Herminas mantan pejabat Pemkab Limapuluh Kota menyampaikan harapannya kepada para pensiunan Pemkab Limapuluh Kota yang hadir pada acara reuni akbar tersebut.

Tidak hanya Herminas yang menyerukan agar para pensiunan Pemkab Limapuluh Kota memberikan dukungan untuk Irfendi Arbi. Namun sejumlah mantan pejabat Pemkab Limapuluh Kota lainnya seperti Azwirman Chan dan Ambo Zon juga menyerukan dukungannya untuk Irfendi Arbi.

“ Kami pensiunan Pemkab Limapuluh Kota sepakat untuk memberikan dukungan kepada Bapak Irfendi Arbi calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 2 dari Partai NasDem nomor urut 5,” ungkap Ambo Zon mantan pejabat yang dulu populer mengurusi bidang protokoler di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota.

Suara dukungan untuk Irfendi Arbi juga disampaikan mantan Kepala Dinas Sosial Pemkab Limapuluh Kota, mantan Camat Harau dan mantan Camat Payakumbuh, Aswirman Chan.

“ Saya mantan Kepala Dinas Sosial Pemkab Limapuluh Kota, mantan Camat Harau dan mantan Camat Payakumbuh mendukung sekali adinda Irfendi Arbi calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 2 dari Partai NasDem nomor urut 5. Mari dukung Irfendi Arbi,” ujar Azwirman Chan didampingi mantan Kepala IKD dan mantan Kadis Disdukcapil Pemkab Limapuluh Kota, Afrizal Aziz yang akrab disapa Pak Oyong.

Sementara itu Irfendi Arbi yang diminta komentarnya terkait besarnya dukungan diberikan para pensiunan Pemkab Limapuluh Kota untuk dirinya maju ke DPR RI Pileg 2024 menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas dukungan yang diberikan teman-teman sejawat sesama pensiunan Pemkab Limapuluh Kota itu.

“Pengalaman kita selama menjadi bupati jika tidak punya wakil di pusat itu susah juga. Walaupun bupati sekalipun yang melobi ke pusat, namun jika tidak didukung dengan adanya perwakilan kita di pusat pasti daerah kita tidak menjadi prioritas,” jelas Irfendi Arbi.

Agar suara masyarakat Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red) didengar oleh di pemerintah pusat, kita harus memperjuangkan putra asli daerah Luak Limopuluah duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pilge 2024.

“Pileg 2024 inilah momentumnya bagi masyarakat Luak Limopuluah untuk bangkit dan bersatu berjuang memberikan dukungan untuk putra-putri terbaik Luak Limopuluah yang maju ke DPR RI maupun ke DPD RI,” harap mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota itu mengakhiri. (rdo)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *