Kunjungan Kerja ke Polres Payakumbuh, Ini Pesan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com –

Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono melakukan kunjungan kerja ke Polres Payakumbuh, Kamis (8/12/2022). Dalam kunjungan kerjanya ini, Irjen Pol Suharyono didampingi Karoops Polda Sumbar, Karorena, Karolog, Kabid Humas, dan Kabid TIK.

Setiba di Polres Payakumbuh, Kapolda Sumbar beserta rombongan disambut Kapolres payakumbuh AKBP Alex Prawira,S.H.S.IK., Wakapolres, Kompol Russirwan,SH, PJU Polres dan Kapolsek sejajaran Polres Payakumbuh.

Dalam arahannya, Irjen Pol Suharyono mengajak kepada seluruh personel yang bertugas di Polres Payakumbuh, untuk memahami kembali PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang merupakan program prioritas Kapolri.

“Tolong diingat kembali, dibaca dan diimplementasikan kembali dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya (tugas pokok),”ucap Kapolda Sumbar.

Ia berpesan, agar selalu dan melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. Kemudian jangan menjadi polisi yang menolak masyarakat yang datang.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Torehkan semua yang baik, tebar kebaikan karena tugas kita sehari-hari adalah ibadah,” ajaknya.

Pada hari yang sama berlangsung pula Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Barat di Polres Payakumbuh Ny.Lis Suharyono dan rombongan disambut oleh Ketua Cabang Payakumbuh Ny. Rini Alex Prawira dan pengurus Bhayangkari Cabang Payakumbuh dan anggota Bhayangkari Cabang Kota Payakumbuh.

Dengan rangkaian kegiatannya antara lain tatap muka Ketua Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Barat Ny.Lis Suharyono dengan Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Payakumbuh dan anggota Bhayangkari Cabang Kota Payakumbuh di gedung Mapolres Payakumbuh.

Selanjutnya meninjau P2L Bhayangkari Cabang Payakumbuh dan meninjau TK Kemala Bhayangkari Payakumbuh.

Tak itu saja, Ketua Bhayangkari juga memberikan tali asih kepada Kepala Sekolah dan Guru TK Kemala Bhayangkari Payakumbuh, Kader Pos Yandu, istri PNS dan PNS Polri.

Kegiatan selesai sekitar pukul 18.00 Wib dan selanjutnya rehat di Mapolres Payakumbuh, kemudian rombongan meninggalkan Polres Payakumbuh menuju Homstay di Kabupaten Limapuluh Kota. (rio briges)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *