Kompak, Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari Bersama Anggota dan Warga Giat Bersepeda Pagi

PAYAKUMBUH,NuansaPolitik.com –

Disela-sela kepadatan kedinasannya, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari menyempatkan diri untuk  melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda. Kegiatan olahraga bersepeda yang digelar Sabtu pagi (28/1/2023) ini tujuannya selain untuk  lebih dekat dengan anggota khususnya para PJU Polres Payakumbuh juga bertujuan untuk menhajak masyarakat gemar berolahraga.

Kegiatan bersepeda pagi tersebut  sebagai bentuk jajaran Polres Payakumbuh dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Kegiatan bersepeda ini juga mengajak  kelompok warga masyarakat untuk bersepeda bersama.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari menyampaikan, bersepeda termasuk kedalam jenis olahraga  yang berfungsi menjaga kesehatan jantung, paru-paru, serta sirkulasi darah.

“Dengan bersepeda secara rutin, kadar lemak dalam darah pun menurun sehingga baik untuk mereka yang memiliki hipertensi atau tekanan darah tinggi.” ujar Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Lebih lanjut Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari menyebutkan, bersepeda pagi ini  juga untuk menumbuhkan semangat dan keakraban antar anggota dengan bersepeda bersama-sama sambil melaksanakan pengecekan situasi kondisi wilkum Polres Payakumbuh melalui bersepeda.

Lebih jauh lagi kami juga bersinergi dan mengajak bersepeda bersama warga. Hal ini sebagai wujud implementasi Polres Kota Payakumbuh dekat bersahabat.”ucapnya.

Dalam kegiatan bersepeda tersebut selain Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari  dihadiri oleh Wakapolres Kompol Russirwan,SH, para Kabag, Kasat, Kasi serta jajaran Polres Payakumbuh dan lapisan masyarakat. (Ryo Briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *