Kejurda Bulu Tangkis di Limapuluh Kota Ditabuh, Sekum KONI Masril: Semoga Iven Ini Melahirkan Atlet Berprestasi

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com –

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota diwakili Sekretaris Umum, Masril, mengapresiasi sekaligus memberikan dukungan atas dilaksanakannya berbagai ivent olahraga di daerah ini, termasuk digelarnya Kejuaraan Daerah (Kejurda) bulu tangkis Sumatera Barat tahun 2022 di Kabupaten Limapuluh Kota.

Apresiasi dan dukungan tersebut disampaikan Sekum KONI Limapuluh Kota Masril dalam pidatonya pada pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) kelompok umur bulu tangkis Sumatera Barat tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Densiko, Dangung-Dangung, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (11/11/2022).

Menurut Masril, berbagai kegiatan iven olahraga termasuk digelarnya Kejuraan Daerah bulu tangkis yang laksanakan di Gedung Serba Guna Densiko, Dangung-Dangung, Kecamatan Guguak, ini adalah iven penting untuk meningkatkan prestasi olahraga bagi atlet bulu tangkis di Kabupaten Limapuluh Kota.

” KONI Kabupaten Limapuluh Kota selaku pembina berbagai cabang olahraga di daerah ini, sangat mengapresiasi atas terlaksananya Kejurda bulu tangkis ini. Jujur, jarang sekali ada ivent besar seperti Kejurda kelompok umur bulu tangkis yang digelar di Gedung Serba Guna Densiko, Dangung-Dangung, Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota. Mudah-mudahan iven ini menjadi motivasi bagi atlet termasuk pecinta olahraga bulu tangkis yang ada di daerah ini,” ujar Masril.

Pada kesempatan tersebut Masril tak lupa menyampaikan ucapan selamat datang kepada wasit, pelatih dan para atlet yang datang berlaga pada Kejurda bulu tangkis Sumatera Barat tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Limapuluh Kota ini.

“ Semoga selama berlangsungnya Kejurda bulu tangkis di daerah ini para atlet merasa senang dan nyaman selama berada di Kabupaten Limapuluh Kota ini.” pungkas Masril.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Zainul mengatakan, terlaksananya Kejurda bulu tangkis di Kabupaten Limapuluh Kota ini adalah atas dukungan anggota DPRD Sumbar, Hj. Aida.

“Kejurda bulu tangkis Sumbar 2022 yang didukung dengan dana pokok pikiran(pokir) Hj. Aida ini bakal berlangsung selama tiga hari yakni Jumat sampai Minggu (11-13/11/2022).  Kejurda ini diikuti 72 atlet yang tergabung dalam Pengkab dan Pengkot Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) se-Sumbar. Kejurda ini dikuti pebulutangkis pemula putra dan putri, anak-anak putra dan Putri serta remaja putra dan putri.” ujar Zainul.

Sementara itu Hj. Aida yang membuka secara resmi Kejurda tersebut menyatakan bahwa, Kejurda bulu tangkis ini adalah ajang untuk meningkatkan prestasi para atlet bulu tangkis Sumatera Barat.

” Dari iven ini kita berharap akan lahir atlet bulu tangkis berbakat dan berprestasi,” ungkap Hj. Aida.

Pada kesempatan itu anggota DPRD Sumbar itu mengharapkan kepada Pemkab Limapuluh Kota agar mengembangkan sarana dan prasarana olahraga yang ada di daerah ini. (dod)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *