Kasi Ter Korem 032/WBR Tinjau Kegiatan TMMD di Kabupaten Limapuluh Kota

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com-

Kasi Teritorial Kasrem 032/WBR  Kolonel Inf Indra Padang S.Sos meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 116 Kodim 0306/50 Kota yang berada di Nagari Sitanang dan Ampalu, Kamis (1/6/2023).

Kolonel Inf Indra Padang menyatakan TMMD yang dilaksanakan di Nagari Sitanang dan Ampalu ini sebagai bentuk kerja nyata TNI dalam mewujudkan harapan masyarakat, khususnya masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak huni.

Terlihat dalam pantauan dilapangan, turut hadir mendampingi Kasi Ter Kasrem 032/WBR, Dansatgas TMMD ke 116 yang juga Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han,  Pasi Ter Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Muhardif, Koordinator Lapangan Kapten Inf Kusmianto dan Danton Satgas TMMD Letda Inf Mazlan.

Kolonel Inf Indra Padang S. Sos, saat melakukan pemantauan perkembangan pembuatan jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang dan Ampalu program TMMD ke 116 Kodim 0306/50 kota,  juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan seluruh personil yang terlibat tentang kendala dan hambatan di lapangan.

“Semoga kegiatan fisik maupun nonfisik TMMD ke 116 kodim 0306/50 kota di Nagari Sitanang dan Ampalu yang dilaksanakan TNI bersama masyarakat menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga,” imbuhnya.

Usai meninjau lokasi pembukaan jalan, pembangunan Plat Deuker dan rehab RTLH, Kasiter Korem 032/WBR, Letkol Inf Indra Padang melihat pelaksanaan kegiatan nonfisik di Posko Satgas TMMD.

Dansatgas Tinjau Pembukaan Jalan

Sementara itu guna memastikan perkembangan pelaksanaan pembukaan jalan dalam kegiatan program Fisik TMMD berjalan dengan baik, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han yang juga selaku Dansatgas TMMD ke 116 melakukan peninjauan langsung kelokasi, Nagari Sitanang.

Peninjauan pembukaan jalan itu di mulai dari jalur Nagari Sitanang tembus menuju Nagari Ampalu Kecamatan Lareh Sago Halaban. Jumat (2/6/2023).

Dalam peninjauan lokasi pembukaan jalan, Dansatgas di dampingi Koordinator Lapangan Satgas TMMD Ke 116 Kapten Inf Kusmianto. Yang mana sebelum masuk ke lokasi pembukaan jalan, Dansatgas meninjau pembuatan plat deuker.

Usai melakukan peninjauan, Letkol Denny mengatakan, proses pengerjaan program TMMD yang sedang berlangsung masih berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan.

Meskipun cuaca yang akhir akhir ini tidak menentu, saya yakin dan optimis pengerjaan kegiatan fisik program TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota ini bisa siap tepat waktu sesuai dengan batas waktu yang di berikan oleh komando Atas, ungkap Dansatgas.

Ditambahkan Dansatgas, untuk pengerjaan program lainnya seperti rehap rumah tiadak layak huni sudah juga dalam proses pengerjaan dan sudah ada yang memasuki tahap finising.

“Sama, cuaca yang kadang panas dan kadang hujan juga namun sasaran TMMD tetap berjalan dengan baik dan lancar, “pungkas Dansatgas. (rdo)

   

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *