Kapolsek AKP Akno Pilindo Gelar Kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Taqwa Pangkalan

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com

Polsek Pangkalan menggelar kegiatan ‘Jumat Curi Hati Masyarakat’ (Curhat) di Mesjid Taqwa Jorong Pasar Baru, Nagari Pangkalan Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Kegiatan ini berupa silaturahmi dan menjalin komunikasi dua arah yang positif antara masyarakat dengan Polri,” kata Kapolsek pangkalan, AKP Akno Pilindo,SH, Jumat (13/01/2023).

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Pangkalan memperkenalkan diri serta silaturahmi dengan jemaah serta himbauan untuk sama – sama menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan atau Kecamatan Pangkalan Koto Baru umumnya dan Nagari Pangkalan khususnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangun silaturahmi dua arah dengan tokoh-tokoh masyarakat serta jamaah serta warga desa,” terangnya.

Selain itu juga guna memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Dengan kehadiran Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan.

“Selanjutnya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam ‘Jumat Curhat’ ini Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo,SH didampingi Kanit Propam Polsek Pangkalan Aiptu Hendra Eka Putra, Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Aipda Syamsul Rizal, Kasium Polsek Pangkalan Aipda Marlianto Lase, Kanit Samapta Polsek Pangkalan Aipda Buyung Rahmat, Bhabinkamtibmas Nagari Pangkalan Bripka Recil Eka Putra, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan jamaah Mesjid Taqwa. (Ryo Briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *