Kapolsek Akno Pilindo Jumat Curhat di Masjid Al Muhtadin Jorong Lubuk Ameh Pangkalan

Lima Puluh Kota, NuansaPolitik.com

Untuk mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, Polres lima puluh kota beserta jajarannya rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Selain untuk mempererat silahturahmi, dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut juga diisi dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta menerima masukan dan saran dari jemaah.

Jumat (31/3/2023), Kapolsek pangkalan, AKP Akno Pilindo,SH.melaksanakan Jumat Curhat dengan mengunjungi sejumlah mesjid di Kecamatan pangkalan. Di antaranya, Masjid Al Muhtadin Jorong Lubuk Ameh Nagari Gunung Malintang Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan usai sholat Jumat tersebut, juga turut serta Kanit Propam Polsek Pangkalan AIPTU HENDRA EKA PUTRA, Panit Intelkam Polsek Pangkalan AIPDA SYAMSUL RIZAL dan Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Malintang Bripka Harry Darmi.

Dalam salah satu pesan kamtibmasnya, Kapolsek pangkalan, AKP Akno Pilindo menghimbau masyarakat agar jangan terlibat dengan peredaran gelap Narkotika. Apabila mengetahui informasi terjadinya tindak pidana, masyarakat diminta agar segera melaporkan langsung ke Polres atau melalui WA humas Presisi Polres lima puluh kota atau Nomor Telepon 110 (bebas pulsa).

Masyarakat juga diminta agar saling menjaga toleransi kerukunan antara umat beragama lainnya. Serta menggunakan media sosial harus dengan benar, cermat serta tidak menyebarkan berita hoax. (Ryo briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *