Kabagops Kompol Rudi Munanda: Waspada, Kasus Pencurian Ternak Marak di Limapuluh Kota

LIMAPULUH KOTA,NuansaPolitik.com –

Kabagops Polres 50 Kota Kompol Rudi Munanda, SH, MH, melakukan ‘Jumat Curhat’ di Masjid Nagari Bukit Limbuku, Kecamatan Harau, Jumat (20/1/2023). Dalam kegiatan ini Kabagops Polres 50 Kota didampingi oleh Kasubbagbinops dan Perwira Staff Bagops Polres 50 Kota.

Jumat Curhat ini bertujuan untuk menerima masukan dari masyarakat dan memberikan masukan kepada masyarakat terkait dengan situasi di nagari dan wilayah hukum Polres 50 Kota.

Dalam Jumat Curhat ini Kabagops Kompol Rudi Munanda menyampaikan beberapa kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polres 50 Kota, salah satunya maraknya pencurian ternak sapi, kambing maupun kerbau.

“Benar pada saat ini maraknya pencurian ternak di wilayah hukum Polres 50 Kota. Dalam seminggu terakhir ada 2 kasus pencurian ternak yang terjadi di wilayah hukum kita, ” ujar Kompol Rudi Munanda.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini, Kabaops itu menyampaikan bahwa pihak Polres 50 Kota akan  memantau dan mencari pelaku dari pencurian ternak ini. Jajaran Polres 50 Kota juga akan melakukan patroli setiap hari agar tidak terjadi lagi pencurian ternak di wilayah hukum Polres 50 Kota.

Dalam kata penutupnya Kompol Rudi Munanda menghimbau kepada masyarakat, mari sama-sama meningkatkan kepedulian terhadap ternak kita, karena masyarakat lebih banyak dari Polri.  “Kalau kita berkerja bersama-sama Insyaallah Kamtibmas di Kabupaten Limapuluh Kota ini akan dapat terkendali dengan aman.” tutupnya. (Ryo Briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *