‘Jumat Curhat’ di Jorong Pasar Baru Pangkalan, Begini Penyampaian Kapolsek

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com –

Dengarkan keluh kesah masyarakat, Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pelindo, S.H. kembali gelar ‘Jumat Curhat’ di Jorong Pasar Baru, Kenagarian Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota, Jum’at (13/1/2023).

Kegiatan ini merupakan program yang digagas Mabes Polri agar kepolisian bisa mendengar langsung keluhan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Akno Pilindo,SH didampingi Kanit Propam Aiptu Hendra Eka Putra, Kanit Intelkam Aipda Syamsul Rizal, Kasium  Aipda Marlianto Lase, Kanit Samapta  Aipda Buyung Rahmat, Bhabinkamtibmas Nagari Pangkalan Bripka Recil Eka Putra, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama bersama warga.

Kapolsek AKP Akno Pilindo mengatakan, program ‘Jumat Curhat’ merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Pangkalan dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan warga.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah hadir. Polri sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Akno Pilindo menegaskan, Polsek Pangkalan berkomitmen untuk senantiasa melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Selain itu, Polsek Pangkalan juga selalu siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat dan serta mencari solusi yang terbaik.

“Kami harapkan masyarakat agar menyampaikan apa saja yang menjadi persoalan yang belum kita ketahui. Kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik,” ungkap Kapolsek.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ‘Jum’at Curhat’ ini berlangsung santai dan penuh keakraban. Masyarakat memberikan saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pangkalan juga mensosialisasikan tentang teknologi sosial media, baik Akun Polres Lima Puluh Kota maupun Akun Polsek Pangkalan kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, untuk bisa memberikan komentar dan Like di Twitter, Instagram, Facebook, You Tube dan Tiktok.

“Insyaallah, semua curhat akan dicarikan solusi terbaik. Terima kasih atas segala masukannya dan semoga silaturahmi tetap terjalin dan kita selalu menjaga keamanan bersama,” tutupnya.(Ryo Briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *