Jum’at Berkah, Bhayangkari Polres Limapuluh Kota Bagikan Nasi Kotak ke Pelajar

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com

Ketua Bhayangkari Cabang 50 Kota Ny. Agnes Ricardo Condrat yang diwakilkan oleh Pengurus Cabang Bhayangkari 50 Kota melaksanakan giat “Jumat Berkah” dengan membagikan 100 nasi kotak/box dengan sasaran para pelajar SLB Tarantang, Santri TPQ Sabilut Taqwa dan masyarakat yang membutuhkan yang ada di sekitar Nagari Tarantang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Jum,at (03/02/2023).

Kegiatan Jumat berkah ini sebagai bentuk wujud kepedulian Bhayangkari Cabang 50 Kota kepada kaum dhuafa. ”Meskipun rutin dilaksanakan, kegiatan dengan konsep Jum’at Berkah ini sebagai salah satu program unggulan Bhayangkari Polres 50 kota Peduli” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang 50 Kota Ny. Agnes Ricardo Condrat yang diwakili pengurus.

”Hal ini membuktikan bahwa rasa kepeduliaan selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat sekitar, serta terciptanya silaturahmi dengan masyarakat,” lanjutnya.

Nasi ini adalah amanat dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang 50 kota Ny.Agnes Ricardo Condrat untuk dibagikan kepada kaum dhuafa.

“Alhamdulilah hari ini kita bagikan 100 nasi bungkus/box kepada pelajar SLB Tarantang, Santri TPQ Sabilut Taqwa dan masyarakat yang membutuhkan, semoga bermanfaat untuk mereka” Ucap Pengurus Cabang Bhayangkari 50 Kota.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. (Ryo briges)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *