Jajaran Kodim 0306/50 Kota Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com –

Dandim 0306/50 Kota bersama jajaran dan Persit membagikan takjil kepada masyarakat, utamanya bagi warga yang melintas di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Koto Baru Balai Janggo, Kecamatan Payakumbuh, Utara Kota Payakumbuh.

Dalam kesempatan itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M.Han mengatakan, pembagian takjil tersebut untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.Pembagian Takjil tersebut di mulai dari  pukul 17.00 WIB sampai 18.00 WIB.

“Selain dibagikan di jalan raya Jendral Sudirman Payakumbuh ini, di depan Makodim 0306/50 kota di jalan Raya Tanjung Pati, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota kegiatan yang sama juga dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadhan,” ujar Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono.

Berbagi takjil gratis, menurut Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono, merupakan langkah Kodim 0306/50 Kota khususnya TNI AD untuk selalu menjadi solusi bagi masyarakat banyak.

Lebih jauh diungkapkan Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono, selain meningkatkan silaturahmi dengan warga, kegiatan berbagi takjil juga sebagai bentuk  rasa syukur dan berbagi kebahagiaan dengan warga di bulan Ramadhan.

“Semoga dengan adanya takjil gratis ini, bisa membantu warga yang masih dalam perjalanan agar mereka tidak tergesa gesa untuk sampai di rumah, ” pungkas Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono. (dod)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *