Hari ke 15, Dansatgas TMMD Kodim 0306/50 Kota Tinjau Sasaran Pembangunan Jalan

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com – Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han selaku Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota kembali melakukan peninjauan pembangunan jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang Dan Nagari Ampalu, Jumat (26/5/2023).

Pengerjaan pembuatan jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang Dan Nagari Ampalu tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan fisik program TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota.

“Di hari ke lima belas ini, saya melakukan kunjungan dan memberikan arahan, serta meninjau kegiatan Satgas TMMD di lokasi sasaran kegiatan TMMD ke 116 ini. Selain itu, saya juga melihat kegiatan Satgas TMMD di lokasi sasaran kegiatan secara langsung sekaligus memberikan semangat, “ucap Dansatgas Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono.

Dansatgas Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono juga berharap, kegiatan TMMD ke 116 Kodim 0306/50 ini dapat berjalan lancar tidak terkendala satu apapun. Sehingga kegiatan di lokasi sasaran TMMD bisa selesai tepat dengan waktu yang sudah ditargetkan.

“Saya berharap kegiatan TMMD Reguler 116 ini dapat berjalan dengan tepat waktu, semoga anggota Satgas TMMD yang melaksanakan kegiatan ini juga diberikan kesehatan, “pungkas Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono. (rdo)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *