Hadir Gotong Royong, Irfan: Irfendi Arbi Memberikan Harapan untuk Masyarakat Luak Limopuluah

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com-

Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 Ir.H. Irfendi Arbi,MP mengaku salut menyaksikan semangat dan kekompakan warga Perumahan Piladang Green View, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota.

Betapa tidak, ketika calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 2 Partai NasDem itu datang bersilaturahmi sekaligus ikut bergotong royong membangun Mushola di daerah tersebut, Sabtu, 26 Agustus 2023 warga Perumahan Piladang Green View tampak kompak dan bersemangat melaksanakan kegiatan sosial membangun rumah ibadah tersebut.

“ Saya salut dengan semangat dan kekompakan warga Perumahan Piladang Green View,” ujar Irfendi Arbi saat ikut membantu bergotong royong sekaligus memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk pembangunan Mushola yang berada di komplek perumahan tersebut.

 

Diungkapkan putra terbaik Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red) ini, kalau warga kompak dan mau bergotong-royong dalam membangun rumah Allah ini, InsyaAllah pasti akan segera selesai.

Sebagai pribadi, ungkap Irfendi Arbi, dia mengapresiasi semangat warga dalam membangun mushola tersebut, sembari menghimbau untuk terus berbuat baik di jalan Allah.

Sementara itu, Irfan, seorang warga Perumahan Piladang Green View yang menyambut kedatangan Irfendi Arbi berterimakasih atas perhatian mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota itu terhadap pembangunan Mushola di perumahannya.

“Bantuan dari bapak sangat membantu warga perumahan agar segera memiliki rumah ibadah. Semoga apa yang bapak berikan, menjadi ladang amal untuk bapak dan warga Perumahan Piladang Green View mendoakan apa yang bapak Irfendi Arbi inginkan dapat tercapai nantinya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Irfan juga menyatakan, majunya Irfendi Arbi menjadi salah satu Caleg DPR RI Dapil Sumbar 2 Partai NasDem akan memberikan harapan untuk masyarakat di Luak Limopuluah kedepannya. Mengingat sampai saat ini belum ada putra asli Luak Limopuluah yang terpilih langsung menjadi anggota DPR RI.

“Jika ada perwakilan kita di Luak Limopuluah di Senayan, kami yakin pembangunan di kampung kita ini akan lebih maju kedepannya,” harapannya. (rdo)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *