Bentuk Nyata Kepedulian Polri, Kapolres Payakumbuh Berikan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com-

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H kembali melakukan kegiatan bantuan sosial ke masyarakat yang membutuhkan di Jorong Koto, Kenagarian Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (29/05/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari yang di dampingi oleg Wakapolres Kompol Russirwan, S.H serta beberapa pejabat utama dan personil lainya.

” Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Payakumbuh terhadap masyarakat, mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolres.

“ Kami memberikan bansos  secara langsung dengan door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang tidak mampu dan kami berharap bansos ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat tersebut,” terang Kapolres lebih lanjut.

Di akhir kegiatan AKBP Yuni mengatakan selain kegiatan bansos ini adalah salah satu bentuk wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat, dirinya juga berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menambah kedekatan dengan masyarakat.

” Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, ” tutup Kapolres. (rdo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *