‘Barkah Mart Plus’ Hadir di Pakan Salasa Payakumbuh, Ini Kelebihannya

PAYAKUMBUH, NuansaPolitik.com-

Setelah sukses berbagi dengan konsep Berbelanja Sambil Bersedekah, kini Barkah Mart membuka waralaba (franchise ) pertamanya di Jalan Moh Yamin, Simpang Empat, Pakan Salasa, Kecamatan Payakumbuh Timur dengan nama Waralaba Barkah Mart Plus.

Deskarina, Pengelola Barkah Mart Plus mengatakan secara konsep, gerai ini sama dengan Barkah Mart yang berada di Jalan Tan Malaka, Lampasi, Kelurahan Parik Muko Aie, Kecamatan Latina. Ini adalah pengembangan konsep bersedekah sambil belanja untuk para investor yang ingin mencoba berbisnis ritel khususnya mini market.

“Alhamdulillah akhirnya Barkah Mart Plus telah diresmikan sejak hari ini, Kamis, 15 Desember 2022 yang ditandai dengan telah dimulai aktivitas di Barkah Mart Plus dan siap melayani segala kebutuhan konsumen,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa Barkah Mart Plus hadir tetap selalu berada dalam naungan konsep bersahaja yang mana telah lebih dahulu diterapkan di Barkah Mart yang berada di Lampasi.

“Cuma persentasenya yang berbeda, selebihnya sama dan sebagian besar produk yang dijual di Barkah Mart Plus merupakan kebutuhan sehari-hari yang tidak bisa dipisahkan dari rutinitas sehari hari,” ujarnya.

Menurutnya Barkah Mart Plus memiliki harga yang kompetitif dengan konsep berbelanja nyaman yang menjadi prinsip dan selalu dipegang oleh Barkah Mart Plus.

“Setiap konsumen dapat melihat barang secara langsung, memilih produk dengan bebas dan mengecek harga,” kata Deskarina.

Selain itu, di Barkah Mart Plus memiliki fasilitas parkir yang luas sehingga membuat belanja di Barkah Mart Plus lebih nyaman, bersih dan menyenangkan.

“Dengan penataan barang dan ruang yang menarik dan tentu saja akan membuat konsumen betah untuk berlama-lama belanja di Barkah Mart Plus,” ujarnya.

Grand Opening Barkah Mart Plus ini ditandai dengan adanya Voucher belanja yang dibagikan ke lingkungan sekitar Barkah Mart Plus.

“Semoga kehadiran Barkah Mart Plus di daerah Pakan Selasa Sicincin ini dapat memberikan maafaat dan berkah untuk kita semua. Selamat berbelanja dan menikmati kenyamanan di Barkah Mart Plus,” katanya. (dod)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *