Apel Perdana Pasca Lebaran, Bupati Safaruddin: Mari Kembali Bertugas dan Kembali ke Rutinitas Kita

Limapuluh Kota, Nuansapolitik.com

Dalam rangka hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo hadir sekaligus bertindak sebagai pembina apel gabungan di halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota di kawasan Bukik Limau Sarilamak, Rabu (26/04)

Turut hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Lima Puluh Kota, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Herman Azmar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eki Hari Purnama, Asisten Administrasi Umum Ahmad Zuhdi Perama Putera dan Kepala OPD di lingkup Kabupaten Limapuluh Kota.

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, menyampaikan kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, untuk semangat lagi dalam bekerja dan beraktitas pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 H.

“Pertama-tama kami sampaikan selamat lebaran kepada seluruh staf di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, mari kita kembali ke rutinitas kita masing-masing dalam pekerjaan,pertanggungjawabkan setiap tugas yang dikerjakan. Jangan sia-siakan amanah menjadi ASN karena ada begitu banyak orang di luar sana yang menginginkan posisi tersebut,” ujar beliau

“Kami berharap ASN dilingkup Pemkab Lima Puluh Kota ini mampu untuk
beradaptasi dengan lingkungan, dengan zaman yang saat ini sedang menuju era digitalisasi. ASN di angkat untuk mengabdi kepada negara. Cintai pekerjaan, bersyukur, dan jadikan pekerjaan berkah untuk semua,” ungkap orang nomor satu di Limapuluh Kota tersebut menutup amanatnya. (rdo)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *