ANIES PRESIDEN, IRFENDI ARBI  DPR RI

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com-

Jelang digelarnya pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak 14 Februari 2024 mendatang, dukungan demi dukungan untuk Anies Baswedan agar terpilih menjadi Presiden RI terus bergema di seluruh pelosok negeri termasuk di ranah Minang, utamanya di Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red).

Tak hanya Anies Baswedan yang disuarakan masyarakat agar terpilih menjadi Presiden, namun nama mantan Bupati Kabupaten Limapuluh Kota periode 2016-2021, Ir. H. Irfendi Arbi, MP, juga diserukan warga Luak Limopuluh terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024.

“ Anies PRESIDEN, Irfendi Arbi DPR RI,” demikian suara-suara itu setiap hari berkelindan dan terus bergelora disampaikan para pendukung dan masyarakat Luak Limopuluah diberbagai tempat dan banyak kesempatan.

Keinginan Anies Baswedan, putra bangsa terbaik untuk memimpin republik tercinta ini untuk 5 tahun ke depan, setiap saat terus disuarakan masyarakat ranah Minang dan selalu menjadi diskusi hangat bagi elit politik, pengamat dan para tokoh masyarakat di Provinsi Sumatera Barat.

Khusus di ranah Luhak Limopuluah, selain nama Anies yang terus didengungkan dan digadang-gadang akan mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, nama Ir. H. Irfendi Arbi, MP caleg DPR RI nomor urut 5 Dapil Sumbar 2 Partai NasDem juga mendapat dukungan untuk diloloskan sebagai wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024.

“ Sudah saatnya putra Luak Limopuluah duduk di DPR RI, karena selama ini suara masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh terbuang percuma untuk mendudukan tokoh asal daerah lain, yang datang ke daerah ini hanya  beberapa kali dalam 5 tahun hanya sekadar meminta dukungan dan suara masyarakat, ” ujar sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh berkomentar.

Ditekankan para tokoh masyarakat Luak Limopuluh itu, 5 tahun berlalu setelah digelarnya Pileg 2019, dapat dibuktikan bahwa tidak ada program pembangunan signifikan berdampak untuk pembangunan ekonomi masyarakat dan daerah yang berhasil diperjuangan atau dibawa oleh anggota DPR RI yang dulu mendapat dukungan oleh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

“ Sekaranglah saatnya, masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh harus bersatu memberikan suara atau hak pilihnya untuk putra terbaik Luak Limopuluah Irfendi Arbi caleg nomor urut 5 untuk Daerah Pemiluhan Sumbar 2 Partai NasDem,” ajak kalangan ninik mamak di dua daerah ini menyuarakan.

Suara-suara yang terus bergelora menyuarakan agar masyarakat Luak Limopuluah memilih putra asli Luak Limpuluh  setiap hari juga bersileweran dan terus bergema dibanyak grup media sosial.

Bahkan sejumlah tokoh masyarakat Luak Limopuluh, baik yang berada di perantauan di pelosok seantero tanah air, baik yang tergabung dalam banyak paguyuban termasuk yang berada di kampung halaman sudah berani muncul di jejaring media sosial saling berkumunikasi dan bertukar informasi, gambar, audio dan juga vidio menyampaikan dukungan untuk Anies Baswedan dan Irfendi Arbi.

“ Intinya, kalau masyarakat tanah air ingin terjadinya perubahan di negeri tercinta ini, maka jawabannya adalah Anies Presiden, Irfendi Arbi DPR RI. ” ujar suara-suara masyarakat Luak Limopuluah itu terus bertalu-talu jelang Pemilu serentak yang akan ditabuh 14 Februari 2024 mendatang. (rdo)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *