Anggota DPRD Syamsu Wirman Berikan Bantuan 1 Unit Ambulance untuk Nagari Muaro Paiti

LIMAPULUH KOTA, NuansaPolitik.com –

Masyarakat Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota pantas bersyukur. Pasalnya, anggota DPRD Limapuluh Kota, Syamsu Wisman, A.Md dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yakni Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Kapur IX pada kesempatan masa reses kwartal III tahun 2022, menyerahkan 1 unit mobil ambulance untuk Nagari Muaro Paiti, Sabtu (10/12/2022).

Tak hanya itu, masih pada kesempatan masa reses tersebut Ketua Komisi II dan sekaligus juga Ketua Fraksi Partai Demokrat, Syamsu Wisman juga menyerahkan 1 unit hand traktor untuk Kelompok Tani (Keltan) Semangat Baru, Nagari Koto Bangun termasuk memberikan bantuan 8 unit mesin pemotong rumput untuk Gapoktan Nagari Durian Tinggi.

Kepada sejumlah  awak media Syamsu Wirman mengatakan, bantuan 1 unit ambulance dan hand traktor yang nantinya akan dimanfaatkan untuk sarana pertanian termasuk beberapa unit mesin pemotong rumput tersebut anggarannya bersumber dari pokok pikiran (Pokir) nya sebagai anggota DPRD.

Diungkapkan Syamsu Wirman, bantuan 1 unit ambulance termasuk hand traktor tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Khusus bantuan hand traktor untuk Gabungan Kelompok Tani  sebagai upaya memberikan dukungan untuk para petani dalam meningkatkan hasil pertanian masyarakat Nagari Durian Tinggi yang selama ini dikenal sebagai lumbung padi di Kecamatan Kapur IX,” ungkap Syamsu Wirman.

Politisi Partai Demokrat asal Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX itu juga mengatakan, penyerahan hand traktor melalui dana  pokok pikiran anggota DPRD Limapuluh Kota itu merupakan bentuk perhatian kader Partai Demokrat  kepada masyarakat untuk mendukung peningkatan produksi pertanian mereka.

Untuk tahun 2023, ulas Syamsu Wirman, sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dia berjanji akan berjuang untuk masyarakat dan akan terus berusaha mengalokasikan dana pokirnya untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“ Saya berharap, dengan bantuan yang telah disalurkan, bermanfaat dan dapat mendorong dan membangkitkan semangat para petani dan meningkatkan hasil pertanian juga kesejahteraan para petani,” pungkas Syamsu Wirman. (dod)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *